Anggun Beri Golden Buzzer untuk Grup Tari Maniac Family

Rabu, 20 Februari 2019 - 13:30 WIB
Anggun Beri Golden Buzzer untuk Grup Tari Maniac Family
Anggun Beri Golden Buzzer untuk Grup Tari Maniac Family
A A A
JAKARTA - Anggun memberikan golden buzzer untuk grup tari dari Taiwan, Maniac Family di episode 2 Asia's Got Talent pada Minggu lalu. Maniac Family terdiri atas seorang guru dan murid-murid yang telah berlatih seperti maniak dalam beberapa tahun terakhir untuk Asia's Got Talent.

Meski mereka merupakan grup tari hip hop, Maniac Family tampil mencuri perhatian dengan menggabungkan sedikit budaya Tionghoa ke dalam gerakan tarian mereka. Tak heran jika pujian diberikan oleh para juri Asia's Got Talent mulai dari Jay Park, Anggun hingga David Foster.

“Saya benar-benar menyukainya. Kalian sangat rapih dan tepat. Saya menyukai semua ekspresi, keganasan, dan sikap kalian. Aku pikir kalian adalah grup tari terbaik yang kita miliki sejauh ini!" kata Jay Park.

“Saya sangat suka bagaimana kalian memasukkan sedikit budaya kalian. Ada sedikit seni bela diri. Bagus sekali," puji Anggun.

"Saya suka ketika saya tidak bisa melihat orang melakukan kesalahan. Penampilan kalian sangat rapi dan semua anggota sangat menikmati penampilan kalian," sahut David Foster.

Ketika tiba saatnya untuk memilih dan sebelum menekan golden buzzer, Anggun bertanya pada grup tersebut terkait warna apa yang mereka sukai. “Selamat! Tadi adalah penampilan yang luar biasa,” tambah Anggun.

Golden Buzzer tersebut memastikan bahwa penonton akan melihat lebih banyak lagi penampilan dari Maniac Family di semi final pada bulan Maret. Mereka akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama USD100.000 dan gelar pemenang Asia’s Got Talent.

Episode baru Asia's Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.30 WIB di AXN. Untuk mengikuti perjalanan aksi musim ini, kunjungi #AXNAsia dan #AsiasGotTalent.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)